Upacara HUT Bhayangkara 71 di Kaur, 3 Anggota Kepolisian Dapat Penghargaan

PEWARTA: RAI SAPUTRA
 SELASA 11 JULI 2017 

PORTAL KAUR – Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 di Kabupaten Kaur digelar di halaman Mapolres Kaur Senin (10.07) berjalan hidmat dan sukses. Kapolres Kaur AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo SIk selaku pembina upacara dan Thomson Sembiring sebagai pemimpin upacara.
Pada kesempatan itu Kapolres memberikan piagam penghargaan kepada personil Kepolisian yang dinilai berprestasi, diantaranta Satya Lencana Tugas 16 tahun kepada Fiermansyah selaku Kapolsek Kaur Selatan, kemudian Reyke Gusmanri anggota Polsek Kaur Tengah, dan Bambang Heringge anggota Polsek Kaur Utara masing-masing mendapatkan penghargaan satya lencana tugas 8 tahun.
“Diminta kepada segenap personil, mari kita tingkatkan pelayanan kepada masarakat, berikan rasa aman dan nyaman dan tegakkan hukum dengan seadil-adilnya, bersih dari segala bentuk pungli sehingga Polri semakin dipercaya,” kata Kapolres dalam penyampaian kata sambutannya, Senin (10/07).
Hadir pula pada upacara tersebut, Bupati Kaur Gusril Fausi S.Sos, TNI, segenap SKPD OPD dan FKPD, segenap jajaran Kepolisian Polres Kaur, purnawirawan Polri, dan presedium pemekaran kabupaten Kaur.
Editor: Uj
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *