Tempat Mangkal PSK, Usai Digusur Warem Kembali Beroperasi

0
553
PEWARTA: RAI SAPUTRA 
 KAMIS 06 JULI 2017 

PORTAL KAUR – Keberadaan Warung remang-remang (Warem) di Desa Sulawangi Kabupeten Kaur usai digusur pada bulan ramadhan silam, kini kembali beroperasi dan menjajakan barang-barang haram seperti minuman berakohol atau miras sekaligus dilengkapi dengan para wanita malam.

Sekalipun telah diratakan dengan tanah menggunakan alat berat pada bulan puasa lalu, warem yang sekaligus tempat mangkalnya PSK liar terbut menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Pol PP Kabupaten Kaur, Zailan SPd, saat ini kembali mebuka warung-warungnya.
“Kita sudah tertibkan dan menggusur Warem tersebut bekerjasama dengan pihak kepolisian pada bulan ramadhan lalu, mereka para pemilik warung tampaknya benar-benar tidak mengindahkan aturan sebab saat ini sudah mulai buka kembali,” kata Zailan, Kamis.
Dalam waktu dekat, kata Zailan pihaknya akan kembali menertibkan sekaligus memberikan efek jera dengan membongkar secara paksa serta mengamankan para muncikari yang menjajakan hidangan maksiat di warungnya.
“Bila teguran tertulis dan lisan yang kami sampaikan tidak juga diindahkan, apa boleh buat kita akan bongkar habis secara paksa, hal itu dilakukan untuk memberikan efek jera terhadap para muncikari yang stiap malam menjajakan papa penyedia jasa layanan maksiat,” tutur Zailan.
Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here