Ledakan Tabung Gas Hidrogen Timbulkan Korban

0
1065
PEWARTA: SULISWAN 
 KAMIS 20 JULI 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Dentuman sangat keras berasal dari ledakan tabung gas hidrogen di salah satu toko mainan dan akuarium di bilangan pasar Purwodadi Arga makmur Bengkulu Utara pada Kamis (20/07) menghebohkan warga sekitar.

Insiden ledakan tabung gas pengisi balon pada pukul 10:30 WIB ini mengakibatkan satu orang korban terluka dan sejumlah pedagang disekitar menderita kerugian. Korban luka yakni Son Suardi (55) seorang PNS tinggal di Perumnas Arga Makmur, saat kejadian berada disekitar lokasi ledakan diduga disebabkan oleh pecahan kaca dan segera dilarikan ke Rumah Sakit.
Pemilik toko Sahrul alias Irul (36) beserta 3 orang pedagang dan tetangga lain di sekitar lokasi yakni, Erman Felani (32), Yusmeri (45) dan Zaimar (71) hanya mengalami kerugian materi. Namun hingga berita ini ditayangkan belum didapat jumlah kerugian yang diakibatkan oleh ledakan tersebut.
Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIk melalui Kasat Reskrim polres BU, AKP M Jufri SIk yang langsung memimpin penyelidikan di TKP membenarkan kejadian tersebut dan pihak kepolisian telah melakukan olah TKP serta memeriksa tabung gas hidrogen yang meledak.
“Kita sudah ke lokasi, dan benar yang meledak adalah tabung gas hidrogen untuk mengisi balon. barang-barang yang terkait kejadian kita periksa guna penyelidikan penyebab kejadian,” tutur KLasat Kamis.
Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here