Optimalisasi Penyerapan Anggaran Pembangunan, Bupati BU Panggil Kepala SKPD

0
420
PEWARTA: SULISWAN  
 SELASA 04 JULI 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Guna mengoptimalkan pencapaian penyerapan anggaran serta kelancaran pembangunan daerah khususnya untuk tahun 2017 yang saat ini sudah melewati semester pertama, Bupati Bengkulu Utara, Ir Mi’an Selasa (04/07) mengundang 11 kepala SKPD dilingkungan Pemkab BU.

Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, DR Haryadi MM MSi mengemukakan, pertemuan antara 11 kepala SKPD dengan Bupati tersebut selain merupakan ajang silaturahmi mengingat masih dalam suasana idul fitri juga memberikan pengarahan agar berjalan dengan lancar dan dapat disegerakan.
“Pertemuan yang sengaja digelar Bupati tersebut selain silaturahmi mengingat masih dalam suasana lebaran, juga Bupati mengharapkan agar segenap kepala SKPD dapat bergerak lebih cepat dalam menjalankan pembangunan terutama proyek fisik sudah harus segera dilaksanakan,” tutur Sekda, Selasa.
Dijelaskan, sebelas kepala SKPD dimaksud antara lain, Kadis Perkebunan, Alfian, Kadis PTPH, Darlis, Kadis Perikanan, Maswandi, Kadis Sosial Juhirjo, Kadis Pendidikan Margono, Kadis PUPR Heru Susanto, Inspektur Inspektorat Abd Salam, Kepala BPKAD Kisro Zanito, Kepala Bappeda, Sahat M Situmorang, Kadinkes, Adi Fitridin dan Kadis PRKP, Agus Haryanto.
“Ditandaskan oleh Bupati, pembangunan yang menyentuh langsung kepada kepentingan masarakat, harus berjalan cepat dan baik supaya hasilnya segera dapat dinikmati oleh masarakat kabupaten Bengkulu Utara,” tutup Haryadi.
Editor: (-)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here