Pelaku Gauli Korban 50 Kali Mendadak Sakit Hernia

0
270
PEWARTA: SULISWAN 
 KAMIS 06 JULI 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Setelah diamankan oleh pihak Kepolisian Polres Bengkulu Utara Rabu (05/07), pelaku cabul Ketut Lasarus (34) yang mengaku telah menggauli korbannya sebayak 50 kali dari tahun 2014, korban yang merupakan keponakannya sendiri itu digauli oleh pelaku sejak masih duduk dibangku SMP, karena sakit kemaluan pelaku sekarang dirawat di RSUD Arga Makmur.

Pelaku mengaku sakit pada bagian senjata kelelakiannya saat menjalani pemeriksaan oleh pihak Kepolisian Rabu malam dan diduga sementara ia menderita sakit hernia. Lantaran itu, pemeriksaan terhadap pelaku terpaksa ditunda sampai ia dinyatakan sembuh oleh pihak medis dan siap menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIk melalui Kasat Reskrim Polres BU AKP M Jufri SIk kepada awak media membenarkan tentang kondisi pelaku yang saaat ini tengah dirawatdi RS lantaran mendadak menderita sakit pada bagian kemaluannnya.
“Pelaku mengaku sakit pada bagian kemaluannya saat menjalani pemeriksaan, dan saat itu juga langsung dibawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan,” kata Kasat.
Soal penyebab pelaku menderita penyakit tersebut atau memang sudah punya riwayat sakit hernia pada sebelumnya, Kasat Jufri mengaku pihaknya belum mengetahui.
“Kita tidak tahu apa penyebabnya sehingga pelaku mengalami sakit itu, yang jelas saat ini sedang ditangani oleh pihak medis,” tutup Kasat.
Editor: (-)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here