Rumah Dinas Guru SMKN 07 Disia-siakan

0
570
PEWARTA: RAI SAPUTRA 
 JUMAT 14 JULI 2017 


PORTAL KAUR – Keberadaan beberapa unit rumah dinas guru (RDG) SMKN 07 Kaur tidak mendapatkan perawatan selayaknya. Hal itu tampak dari membelukarnya pekarangan sekeliling RDG dan tidak tersedianya air bersih sehingga terkesan tidak terawat.

RDG yang letaknya persis di belakang UPTD Kecamatan Maje ini menurut pengakuan Kepala UPTD setempat, Erlan Mahyin, memang diperukkan bagi guru SMKN 07 dan perawatannnya kembali kepada pihak sekolah atau guru yang menempati.

“Soal air bersih memang tidak tersedia lantaran posisinya berada di dataran tinggi, kami saja membeli air galon. Untuk perawatan sepatutnya pihak sekolah yang melakukan, sebab sesuai perunrtukkan Rumah Dinas tersebut untuk guru SMKN,” elak Erlan, Jumat.

Lebih jauh Erlan mengakui keberadaan RDG tersebut berada tepat dibelakang kantor UPTD, dan ia pun tahu tidak dirawat sebagimana mestinya. Namun, ia tidak menjelaskan apa upaya pihak UPTD dan Sekolah agar aset pemerintah tersebut tidak rusak secara sia-sia lantaran kurang perhatian pihak yang semestinya bertanggung jawab terhadap atas aset pemerintah itu.

Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here