Tempat Mangkal Pasangan Mesum Kembali Beroperasi

0
1185
PEWARTA: SULISWAN 
 RABU 12 JULI 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA Tempat mangkalnya pasangan yang bukan muhrim dan diduga tempat pasanagn mesum yang sekaligus sebagai tempat hiburan berupa karaoke di Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara setelah dilakukan peneritiban oleh petugas gabungan antara Satpol PP, TNI dan Kepolisian dibantu masarakat setempat beberapa waktu lalu, saat ini masih tetap beroperasi.
Razia gabungan pada Kamis 25 Juni lalu yang hanya memberi peringatan kepada belasan janda penjelajah malam hanya dianggap angin lalu oleh mereka. Selain tempat pertemuan pasangan yang bukan muhrim tempat ini diduga dijadikan sarana transaksi mesum antara pria hidung belang dan penjaja layanan spesial terselubung. 
Camat Ketahun, Abdul Hadi SPt MM kepada awak media mengemukan, setelah pihaknya mengetahui bahwa aktifitas tempat karaoke tersebut kembali beroperasi, Dia akan berkordinasi kembali dengan pihak terkait untuk melakukan penertiban yang lebih efektif.

“Mereka sudah menandatangani perjanjian dan tertera bila melanggar akan mendapatkan sanksi. untuk penertiban selanjutnya secara langsung kita melaksanakan penegakan hukum dan aturan sesuai perjanjian yang mereka buat,” tegas Camat.

Namun, lanjut Dia, dalam melakukan penertiban pihaknya dan juga Satpol PP masih terkendala dengan ketersediaan dana operasional yang dirasakan masih kurang untuk melakukan penertiban secara maksimal.

“Tidak bisa tidak semua kegiatan membutuhkan anggaran, bila tidak maka akan pincang, untuk saat ini anggaran belum tersedia bahkan di Kabupaten pun belum tersedia,” beber Dia.  

Menyikapi hal itu, Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Utara, Pitra Martin menilai hal itu memang sudah merupakan aktifitas yang dapat meresahkan masarakat sekitar, diharapkan oleh Dia, Bupati segera menginstruksikan Satpol PP untuk melakukan penertiban.

“Apalagi mereka sudah menanda tangani perjajian, hendaknya Bupati segera menginstruksikan Satpol PP untuk melakukan penertiban secara tegas. Namun sekalipun tegas, jangan sampai membuat kericuhan yang dapat mengganggu ketentraman masarakat sekitar,” kata Pitra.

Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here