Tragedi Berdarah Di Tanjung, Lantaran Dendam Pemuda Ini Tewas Ditikam

0
1265
PEWARTA: RUDHY M FADHEL 
 JUMAT 14 JULI 2017 
PORTAL LEBONG – Diduga, dipicu oleh dendam lama, pemuda asal desa Talang Liak 2 Kecamatan Lebong Sakti yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan di salah satu toko alat-alat kendaraan bermotor di Kabupaten Lebong ini ditikam hingga tewas. Insiden terjadi sekitar pukul 15:00 WIB di desa Tanjung Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong.
Akibat tikaman senjata tajam di bagian perut, korban Doris (23) yang banyak mengeluarkan darah dan dalam kondisi kritis segera dilarikan oleh warga sekitar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup. Malangnya, sekitar pukul 18:00 WIB, dikabarkan korban mengehembuskan napas terakhirnya di RSUD tersebut.
Informasi terhimpun yang diperoleh awak media ini dari salah seorang warga, diduga pelaku penikaman adalah Dz yang merupakan warga desa Semelako II Kecamatan Lebong Tengah. dugaan tersebut lantaran pernah terjadi keributan antara pelaku dengan korban pada saat pesta pernikahan di desa Talang Liak.
Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra, SH, SIk melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu Teguh Ari Aji SIK, membenarkan kejadian tersebut. Diharapkan oleh Kapolsek, agar masarakat menjaga situasi tetap kondusif dan pihak Reskrim Polres Lebong segera memburu pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
“Pihak Kepolisian terdiri dari Reskrim Polsek Rimbo Pengadang dibantu dari Reskrim Polres Lebong saat ini tengah memburu pelaku yang diperkirakan melarikan diri ke dalam hutan sekitar TKP,” terang Kasat.
Lebih lanjut pihak Kepolisian menghimbau agar masarakat tidak mengambil tindakan sendiri-sendiri, bila diperoleh informasi segera sampaikan kepada pihak aparat kepolisian terdekat.
Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here