Yayasan Bentuk Panitia Penjaringan Calon Rektor Unras Definitif

0
397
PEWARTA: SULISWAN 
 KAMIS 20 JULI 2017 
Foto: Novri Andi SE, Sekretaris Yayasan sekaligus selaku Ketua Panitia Pansel 
PORTAL BENGKULU UTARA – Munculnya yayasan Ratu Samban (RS) kedua versi Syafrianto Daud belakangan sempat menimbulkan polemik dengan terjadinya dualisme dengan yayasan sebelumnya versi Tajul Ahyar yang sama-sama mengaku berhak dan bermaksud untuk membenahi managemen Universitas Ratu Samban (Unras).
Polemik tersebut malah membuat pengurus yayasan terdahulu termotivasi untuk bekerja lebih maksimal dan membuktikan pihaknya memang lebih dulu dan mempunyai kewenangan dan tanggung jawab untuk memajukan Universitas pertama yang didirikan di Bengkulu Utara ini.
Diakui oleh Sekretaris Yayasan RS, Novriandi SE, kepada awak media ini Kamis, saat ini pihaknya telah membuka penjaringan calon rektor Unras guna mencari sosok terbaik dan layak untuk memimpin serta memajukan Perguruan Tinggi swasta (PTS) kebanggaan masarakat BU tersebut.
“Kami telah membentuk panitia seleksi (pansel) penjaringan bakal calon Rektor Unras, dengan demikian dalam waktu tidak lama lagi kita akan meiliki rektor definitif,” tutur Andi Kamis.
Untuk diketahui, Pansel ini diketuai oleh Novri Andi SE, sementara Sekretaris, Eka Septo SH dan Wakil Ketua, Amri Jumanto SH.
Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here