Mantan Pejabat Daerah Perkosa Wanita Muda Bersuami ?

0
719

PEWARTA : SULISWAN 
 JUMAT 04 AGUSTUS 2017 




PORTAL BENGKULU UTARA – Kabar mesum telah menghebohkan warga sekitar tempat tinggal mantan pejabat daerah di Bengkulu, sebut saja namanya Bunglon (nama disamarkan), Dia dipergoki oleh suami wanita yang dicabulinya lantaran sang wanita berteriak dari pondoknya dikawasan kebun karet milik sang mantan pejabat.
Menurut pengakuan salah seorang warga yang mengenal dekat pelaku dan juga suami korban, pelaku bukan pertamakali melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut. Naasnya sesaat sebelum kejadian, suami korban sempat berbincang dengan pelaku dan bertanya sesuatu.
“Tidak lama kemudian sang suami berlalu melaksanakan tugas rutinnya menyadap karet yang terletak tidak jauh dari pondok tempat tinggal mereka. Baru saja selesai sekitar dua batang karet dia mendengar suara jeritan istrinya, setibanya di pondok didapatinya pelaku berada disana, saat itu juga menurut pengakuan istrinya pelaku berusaha memaksa berbuat mesum,” dituturkan warga (nama ada pada redaksi).
Lebih lanjut, warga tersebut sangat menyesalkan perbuatan memalukan itu dilakukan oleh seorang mantan pejabat daerah dan merupakan keluarga besar orang terpandang di daerah tempat tinggalnya. Dikatakan oleh Dia, kejadian itu belum dapat dikatakan perkosaan sebab diduga bukan dilakukan pertama kali oleh pelaku terhadap korban.
“Kejadian ini bukan isu atau gosip, ini memang terjadi. Saya tahu persis jalan ceritanya dari suami korban sendiri kebetulan masih ada kaitan keluarga dengan kami. Sekarang menurut informasinya pelaku tidak tampak lagi berada di daerah ini mungkin melarikan diri karena malu,” tutup Dia.

Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here