Paripurna DPRD Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden, Kades Diundang Tak Satupun Hadir

0
512
PEWARTA : RAI SAPUTRA 
 RABU 16 AGUSTUS 2017 

PORTAL KAUR – Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur, Rabu (16/08) dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo di ruang paripurna II DPRD Kaur mengundang seluruh unsur pemerintah daerah OPD, FKPD, kecamatan dan desa.

Namun sekalipun telah disampaikan undangan kepada 192 desa 3 kelurahan di 15 kecamatan se kabupaten Kaur, tidak satupun Kepala Desa (Kades) yang hadir untuk mendengarkan pidato pidato Presiden dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 72 serta sidang tahunan MPR-RI melalui televisi layar lebar di gedung DPRD tersebut.

Pantauan awak media ini, sidang paripurna sempat terhenti lantaran terjadi gangguan listrik PLN yang padam mendadak sehingga membuat kalang kabut petugas sekretariat dewan saat itu untuk menyalakan generator listrik.

“Sekalipun listrik sudah menyala kembali, genset tetap kami hidupkan untuk berjaga-jaga bila terjadi pemadaman kembali,” tukas pegawai sekretariat dewan, Edi, Rabu.

Selain lengkap dihadiri segenap unsur DPRD Kabupaten Kaur beserta Bupati, Gusril Fauzi SSos dan jajarannya, paripurna hari itu dihadiri oleh segenap unsur FKPD, OPD, seluruh Camat serta ASN dan pejabat daerah setempat.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here