Timsel Disebut Curang, 4 Calon Perangkat Desa Lapor ke Inspektorat

0
489
PEWARTA : SULISWAN
 SELASA 08 AGUSTUS 2017


PORTAL BENGKULU UTARA – Lantaran merasa dikecewakan oleh tim seleksi yang diduga melakukan kecurangan dalam seleksi calon perangkat desa, 4 orang calon perangkat desa Lubuk Gading Kecamatan Tanjung Agung Palik, Selasa (08/08) laporkan Tim Seleksi ke Inspektorat Kabupaten Bengkulu Utara.

Kedatangan keempat orang ini bermaksud menyampaikan protes kepada Inspektur Inspektorat setempat secara tertulis berupa surat laporan yang ditandatangani oleh keempatnya yakni, Toni, Leli, Yusi dan Rio.

Laporan mereka hari itu diterima oleh Irban III Novi Indra, yang berisikan tentang dugaan kecurangan yang dilakukan oleh timsel dalam melakukan seleksi calon perangkat desa di desanya.

“Kecurangan tersebut antara lain, tidak diadakannya tes wawancara, juga tes pengoperasian komputer juga tidak ada,” beber Rio, Selasa.

Inspektur Inspektorat BU melalui Irban III, Novi Indra mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut dan akan segera diteruskan kepada Inspektur untuk ditindaklanjuti.

” Laporan sudah kami terima, selanjutnya kita masih menunggu keputusan inspektur, kapan ditindaklanjutinya laporan tersebut,” terang Novi.

Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here