Tragis, Niat Menyelamatkan Putrinya Jatuh Ke Dalam Sumur, Ayahnya Ikut Tewas

0
376
PEWARTA : SULISWAN 
 SABTU 05 AGUSTUS 2017 



PORTAL BENGKULU UTARA – Peristiwa tragis ini sempat menghebohkan warga setempat terutama disekitar perumahan Seruni Villa Perdana Jl Padat karya desa Karang Anyar I Arga Makmur, pria ramah wartawan Harian Radar Utara, Hariyadi Darmawan (35) tutup usia lantaran kehabisan napas setelah jatuh ke dalam sumur bersama putrinya Naira Syiva Anggita (7) sekitar pukul 15:05 WIB pada Sabtu (05/08).

Awalnya keluarga besar mereka bersama orang tua Adi (sapaan akrab Hariyadi Darmawan), juga istrinya, Elda Susanti bermaksud membuat pagar pekarangan belakang rumah, putri keduanya Anggita yang baru saja sekolah di SD Model saat itu ikut bermain di antara mereka di pekarangan belakang tersebut.
Tanpa disadari, tiba-tiba Adi mendengar suara putrinya yang tadinya bermain didekat cincin sumur diatas papan penutup lubang permukaan sumur terjatuh ke dalam sumur, lantaran panik dan ingin menyelamat putrinya, Adi ikut terjun ke dalam sumur sedalam sekitar 12 meter tersebut, malangnya, keduanya kehabisan napas dan meninggal dunia.
“Jasad kedua korban ayah dan anak ini kemudian dievakuasi oleh petugas PBK dan personil Kepolisian Polres Bengkulu Utara dibantu warga setempat, menggunakan tabung oksigen. sebab diduga mereka kehabisan napas lantaran di dalam sumur kadar oksigen sangat minim,” tutur salah seorang keluarga korban, Sabtu.
Usai di evakuasi jenazah keduanya langsung dibawa kerumah orang tua Adi atau kakeknya Anggita, di Desa Gunung Agung kecamatan Arga makmur, tampak ratusan warga masarakat serta kerabat korban serta keluarganya berduyun-duyun menyampaikan ikut berbela sungkawa.
Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIk melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIk, membenarkan telah terjadi peristiwa tersebut, dan pihak Kepolisian telah melakukan olah TKP.
“Korban diangkat dari dalam sumur dalam keadaan pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit, namun dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir. Hasil pemeriksaan secara medis menyatakan korban telah tiada, kemudian jenazahnya langsung dibawa kerumah duka di Desa Gunung Agung Arga Makmur,” terang Kasat.

Selamat Jalan Saudaraku, Dirimu jurnalis yang baik dan sahabat tak terlupakan, tempat yang baik disisi Allah sepatutnya engkau dan putrimu dapatkan.
Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here