15 Tahun Belum Tersentuh Perbaikan, Begini Penampakan Jalan Batu Layang

0
664
PEWARTA : SULISWAN 
 MINGGU 24 SEPTEMBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Jalan Desa Batu Layang Kecamatan Ulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara disebut sudah 15 tahun belum tersentuh perbaikan oleh pemerintah daerah. Kondisi jalan yang merupakan akses utama tentu mendapat keluhan dari warga dan menganggap kepentingan mereka telah terabaikan.
Ruas jalan kabupaten ini, menurut pengakuan warga setempat, sangat menyiksa pengguna jalan terutama pada saat musim hujan seperti akhir-akhir ini. Usulan berupa profosal telah diajukan namun belum ada wujud perhatian yang mereka dapatkan.
Menyikapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Bengkulu Utara, H Bambang Irawan menuturkan, pihaknya berupaya semaksimal mungkin agar tahun 2018 atau tahun depan pemerintah daerah dapat menganggarkan dana perbaikan jalan itu.
” Kita berharap permintaan warga yang telah mengajukan profosal dapat dipenuhi oleh pihak pemerintah daerah secepatnya, paling tidak tahun 2018 dapat dianggarkan untuk perbaikan jalan tersebut. Sebab jalan kabupaten itu merupakan akses sangat penting bagi warga,” tutur Bambang, Minggu.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here