Bupati Mian Pastikan, Pembangunan Gapura Tabat BU-Lebong Tetap Lanjut

0
514
PEWARTA : SULISWAN 
 SENIN 25 SEPTEMBER 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara ir Mian menyebutkan, pembangunan gapura tapal batas antara Kabupaten BU- Lebong tetap jalan, sebab hal itu tidak dapat ditunda atau dibatalkan semuanya sudah jelas sesuai dengan Permendagri nomor 20 tahun 2015 tentang batas wilayah kedua kabupaten.

Bupati juga menegaskan pembangunan gapura tersebut tidak ada masalah sebab sudah dianggarkan serta melalui verifikasi gubernur. Penentuan titik kordinatnya juga sudah jelas yang dilakukan oleh tim dari pihak TNI.

” Tidak ada masalah, semuanya sudah jelas, baik permendagri tentang batas wilayah, juga titik kordinatnya sudah ditentukan. Penentuan titik kordinat ini bukan kita yang melakukannya tetapi dari TNI,” beber Bupati Mian, usai menghadiri rapat di ruang pola Pemkab BU, Senin.

terkait adanya tuntutan dari sebagian masarakat Padang Bano juga elemen masarakat Lebong yang meminta agar pembangunan gapura tersebut dihentikan, Bupati Mian menyebutkan, ini adalah negara hukum, segala sesuatunya yang bersentuhan dengan hukum maka percayakan penyelesaiannya kepada penegak hukum.


Editor ; Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here