Ikut 6 Terdakwa Terdahulu, Konsultan Pengawas Jalan Pondok Pusaka Ikut Meyerahkan Diri

0
639
PEWARTA : RAI SAPUTRA 
 JUMAT 29 SEPTEMBER 2017 


PORTAL KAUR – Secara berurutan para terdakwa yang terjerat kasus jalan pondok pusaka menyerahkan diri. Diawali Linusdin dan Endang pada Rabu (13/09) disusul pada hari berkutnya oleh Justin dan Sarmadi, terakhir Lindartawan dan Guntur Akhiri. 
Sekitar 2 minggu setelah keenam terdakwa yang menyerahkan diri itu menjalani hukumannya di LP Manna Bengkulu Selatan, konsultan pengawas yakni Burlian pada Kamis (28/09) sekitar pukul 22:00 WIB secara korporatif ikut juga myerahkan diri ke LP yang sama.
Kepala Kejaksaan Negeri Kaur, Douglas Pamino Nainggolan SH MH, melalui Kasi Pidsus Kejari Kaur Riky Musriza SH membenarkan, konsultan pengawas yang ikut terjerat kasus jalan pondok pusaka tahun 2011, Burlian telah menyerahkan diri. 
” Dia menyerahkan diri ke LP Manna sekitar pukul 22:00 WIB tadi malam, memang sebelumnya telah kita surati agar korporatif,” tutur Riky, Jumat.
Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, kata Kasi Pidsus, Burlian langsung dijebloskan ke sel tahanan Lapas kelas IIB di Jalan Pangeran Duayu Manna.
Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here