Kapolda Beri PR Kapolres BU Baru, Pembunuh Bidan Harus Tertangkap

0
438
PEWARTA : SULISWAN 
 RABU 13 SEPTEMBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum, memberikan PR kepada Kapolres BU yang baru yakni AKBP Ariefaldi Warga Negara SH SIK MM harus dapat menangkap pelaku pembunuh Bidan Sus.
Ungkapan itu disebutkan Kapolda dalam kesempatan peresmian patung Polwan di simpang tiga Kerkap, Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara Rabu (13/09). Polisi juga, kata Dia, harus meningkatkan kinerjanya serta memberikan kontribusi kepada masarakat sebagai aparat penegak hukum.
” PR atau tugas bagi Kapolres baru harus dapat menangkap pelaku pembunuh bidan,” tandas Kapolda, Rabu
Perubahan wujud patung Polwan seperti sekarang ini, kata Kapolda lantaran dinilai patung lama memang sudah septutnya diganti, dengan patung Polwan bersepatu roda menggambarkan aparat kepolisian wanita yang bergerak dinamis dan efektif.
” Mengingat persimpangan ini dikenal dengan sebutan simpang ‘Patung Pol Polwan’ maka kita kaitkan dengan polwan bersepatu roda, menggambarkan polwan yang hebat, cekatan dan dinamis. Kedepan kita akan dirikan pos polisi di segenap persimpangan untuk menjaga keamanan dan ketentraman,” tutur Kapolda.
secara berurutan usai peresmian Patung Polwan bersepatu roda, Kapolda melakukan peletakan batu pertama pembangunan pos polisi di persimpangan tersebut.
Terkait dengan terjadi mutasi dan pegeseran posisi di jajaran Kepolisian, Kapolda menyampaikan hal itu merupakan hal yang sangat biasa terjadi guna penyegaran, setiap posisi yang diberikan merupakan kepercayaan dari atasan.
Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kapolres BU beserta segenap jajaran, Bupati Ir Mian, Ketua PN Ketua dan anggota DPRD segenap OPD dilingkungan Pemkab BU, elemen terkait dan tokoh masarakat lainnya.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here