Kepala Sekolah SD dan SMP Sekabupaten Kaur Ikut Bimbingan Teknis

0
693
PEWARTA : RAI SAPUTRA 
 KAMIS 28 SEPTEMBER 2017 


PORTAL KAUR – Guna mempersiapkan penerapan kurikulum 13, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada segenap kepala sekolah juga guru SD dan SMP di daerah itu.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur, Three Marnofe MTPd melalui PPTK Bimbingan Teknis, Argunawan mengungkapkan, Bimtek selama 2 hari tersebut diikuti oleh lebih dari 60 orang yang merupakan kepala sekolah serta guru SD dan SMP sekabupaten Kaur.

” Peserta merupakan kepala Sekolah negeri dan swasta, tujuannya mempersiapkan kurikulum 13 yang akan diterapkan pada tahun 2018 mendatang, namun masih ada beberapa sekolah yang masih menunggu proses akreditasinya selesai,” tutur Argun, Kamis.

Sementara itu Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Dan kebudayaan Kaur Lisarmawan S.Kom mengemukakan, jumalh SD negeri dan swasta di Kaur sebanyak 135  sedangkan SMP ada 41 sekolah. Pelatihan dan bimbingan teknis ini kata dia ditujukan kepada Kepala sekolah juga guru yang belum mengikuti pelatihan LPMP.

” Selain mendapatkan materi serta pemahaman, peserta Bimtek usai kegiatan akan di berikan cinderamata dan piagam sebagai bukti telah mengikuti Diklat/Bimtek Kurikulum 13 dari Dinas Pendidikan,” terang Lisarmawan.
Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here