Korban Digulung Ombak Ditemukan Tewas, WLOB Ikut Berbela Sungkawa dan Beri Bantuan

0
602
PEWARTA : RAI SAPUTRA 
 RABU 20 SEPTEMBER 2017 



PORTAL KAUR – Dua warga Desa Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur digulung ombak saat mencari ikan di pantai Kayangan Laguna senin malam (18/09), satu diantaranya yakni Evan Restiawan (28) hanyut, sementara rekannya Merdi (29) berhasil diselamatkan oleh warga setelah mendapatkan kode senter.

Setelah dua hari pencarian dilakukan oleh keluarga beserta warga termasuk dari personil Polres Kaur, TNI AL, BPBD dan berbagai pihak, akhirnya Evan yang baru 6 bulan menikah atau masih berstatus pengantin baru itu ditemukan sudah tewas mengapung di permukaan.

” Korban ditemukan sekitar pukul 09:00 WIB, tidak jauh dari posisi ia tenggelam digulung ombak malam itu,” ujar salah seorang warga, Rozi kepada awak media ini, Rabu.

Jasad Evan Ditemukan 

Bupati Kaur Gusril Fauzi dan wakilnya beserta rombongan menunjukkan belasungkawa dengan mengunjungi keluarga korban dan memberikan bantuan sebesar Rp 7 juta. Diikuti pula oleh Forum Wartawan dan Ormas Bersatu (WLOB) Kaur pada rabu (20/09) selain menyampaikan duka cita juga memberikan bantuan.

” Kunjungan kami ke kediaman keluarga korban untuk menyampaikan rasa keprihatinan juga rasa duka cita yang mendalam dan memberikan bantuan kepada istri korban, Neti,” tutur Ketua WLOB, Aprin, Rabu.

Mendapat kunjungan dan saat menerima bantuan WLOB saat itu tidak dapat menahan kesedihannya ia kontan menangis.Disela isak tangisnya Neti menceritakan, malam itu suaminya Evan bersama rekannya mencari ikan menggunakan panah dan senter, tiba-tiba datang ombak besar disertai arus deras menyeret keduanya ketengah laut.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here