Lagi Tidur, Rumah Diseruduk Rush

0
544
PEWARTA : SULISWAN 
 JUMAT 29 SEPTEMBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Saat Zainudin (16) lagi nyenyak tidur diselimuti dinginnya pagi Jumat (29/09) sekitar pukul 05:30 WIB, rumahnya diseruduk Toyota Rush dikemudikan oleh Ramdani (27) yang diduga mengantuk sehingga lepas kendali.
Ramdani dengan Rush silver BD 1686 LG pagi itu melaju dengan kecepatan sedang dari arah Senali menuju Arga Makmur tiba di posisi tikungan kekanan desa Taba Tembilang ia kehilangan kontrol lantaran mengantuk sehingga menyeruduk salah satu rumah penduduk di kiri jalan yang penghuninya belum terjaga dari tidur.
Sekalipun sebagian rumah Zainudin ambruk, dan mobil yang dikemudikan Ramdani ringsek cukup parah pada bagian depan, beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Zainudin yang langsung dibawa ke Rumah Sakit hanya mengalami luka ringan pada bagian kaki.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM, melalui Kasat Lantas AKP Hendriyanto P Hutasoit membenarkan telah terjadi laka tunggal itu. Pengemudi mobil kata Kasat, merupakan tenaga pengajar di salah satu perguruan tinggi, beralamat di komplek SMA 1 Arga Makmur.
” Kita telah melakukan olah TKP meminta keterangan sejumlah saksi serta mengamankan barang bukti. Melihat kondisi korban di RSUD Arga Makmur hanya mengalami luka ringan,” tutur Kasat Jumat.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here