Mobil Terguling Di Cucian, Begini Penjelasan Pemilik

0
836
PEWARTA : MUKHLIS EFFENDI
 SELASA 05 SEPTEMBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Pemilik cucian mobil Nusa Indah Car Wash di Bilangan Karang Endah purwodadi Arga Makmur pada Senin (04/09), Putra Win Sumber Nako, Daniel mengaku dirinya sebagi pemilik usaha cucian tersebut dan kejadian bukan disebabkan oleh kelalaian petugas cucian.

” Mobil tersebut terguling lantaran terjadi kerusakan pada bagian handle pengisian angin hidrolik, sehingga sebelum digerakkan, hidrolik tersebut bergerak sendiri, sementara petugas cucian kami waktu itu, Rian sedang ke belakang mebuat Kopi,” kata Danil, Selasa malam.

Dijelakan oleh Danil, mobil Toyota Avanza silver milik warga seputaran Mesjid Agung Arga Makmur itu tiba sekitar pukul 07:00 WIB dan langsung diparkirkan pada posisi cucian oleh pemiliknya sendiri.

” Waktu itu petugas kami tidak menyangka hidrolik akan bergerak sendiri maka ditinggalkan sebentar untuk membuat kopi, setibanya kembali ke lokasi itu mobil sudah terguling. Setelah kami periksa penyebabnya adalah handle pengisian angin jebol,” terang Danil.

Atas kejadian itu, kata Danil, pihaknya sebagai pemilik cucian telah bertanggung jawab dengan memperbaiki mobil pelanggan ke bengkel di Lubuk Saung. Dia juga mohon maaf atas kejadian ini dan berharap para pelanggan tidak menjadi ragu untuk tetap mempercayakan mobilnya dicuci di cucian miliknya, sebab dia akan bertanggung jawab penuh dan memberikan pelayanan yang baik.

” Kami berharap agar pelanggan tidak ragu untuk tetap berlangganan di cucian kami, sebab sebagai pemilik kami tetap bertanggung jawab penuh. dan perlu dikoreksi pemilik cucian adalah saya sendiri,” tutup danil.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here