Peringati HPN, BRI Beri Bingkisan Untuk Nasabah dan Tunjukkan Komitmen

0
1354
PEWARTA : SULISWAN 
 SENISN 04 SEPTEMBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September dijadikan momentum oleh Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) untuk mengapresiasi para nasabahnya.

Disertai dengan semangat memberikan yang terbaik bagi nasabah setianya, BRI menyelenggarakan secara serentak di seluruh cabang. Selain menunjukkan komitmen pelayanan yang tulus, ramah, dan inovatif, sama seperti tahun sebelumnya nasabah setia diberikan hadiah khusus.

Kepala Cabang  BRI, Arga Makmur, Iwan Supriyanto melalui Supervisor Pelayanan Willi Fitraini, Senin (04/09) menuturkan, peringatan hari pelanggan diperingati di segenap cabang BRI seluruh Indonesia. Pada peringatan ini, karyawan mengenakan pakaian adat Nusantara.
” Kami ingin menyampaikan pesan bahwa pelayanan kami tulus, ramah, dan inovatif. Harapannya kita dapat lebih dekat dengan para nasabah, guna memberikan rasa percaya dan loyalitas nasabah terhadap BRI,”  jelas Willi, Senin.
Dijelaskan, hingga saat ini tercatat ada 52 juta nasabah membuka rekening di BRI di seluruh Indonesia, jumlah tersebut akan terus bertambah termasuk juga di Bengkulu Utara. Untuk memberi pelayanan kepada pelanggan disetiap kecamatan sekabupaten BU, BRI sudah memnyediakan mesin ATM juga disediakan mesin setor tunai di tempat-tempat tertentu.
“Kami juga mengaktifkan sejumlah ATM di tempat-tempat strategis, seperti di Rumah Sakit perkantoran, dan di setiap ibukota kecamatan sekabupaten Bengkulu Utara. Termasuk juga penyediaan mesin setor tunai,” ungkap Willi.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here