Rapat Perdana Sekda Definitif Bersama Bupati dan SKPD

0
286
PEWARTA : SULISWAN 
 JUMAT 22 SEPTEMBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Sekda Bengkulu Utara (BU) definitif Dr Haryadi MM MSi bersama Bupati BU Jumat (22/09) gelar rapat kordinasi bersama segenap SKPD. Ini merupakan rapat perdana bagi Haryadi sejak dilantik sebagai Sekda Rabu (13/09) lalu.
Bupati BU Ir Mian didampingi Sekda Haryadi disela kesempatan itu mengemukakan, pertemuan dengan segenap SKPD hari itu membahas tentang kinerja sekaligus melakukan sinkronisasi tugas aparatur pemerintah di lingkungan Pemkab BU.
” Setelah didefinitifkannya Sekda, kita berharap diiringi pula dengan peningkatan kinerja serta dipisiplin ASN. Kita harus kejar tayang soal penyerapan anggaran mengingat sudah memasuki triwulan keempat,” tutur Bupati Mian, Jumat.
Disisi lain Bupati juga menghimbau kepada setiap SKPD yang mebidangi masing-masing tugas dapat mengawasi pembangunan serta meminimalisasi kesalahan atau kekeliruan dalam pelaksanaannya.
” Belajar dari pengelaman, bila pernah terjadi kekeliruan suapaya tidak terjadi lagi pada priode berikutnya. Oleh sebab itu pelajari dengan seksama ketentuan-ketentuan yang ada juga jangan melenceng dari perencanaan,” imbuh Bupati.
Trobosan baru dan inovatif juga ditekankan oleh Bupati termasuk kepada Sekda definitif beserta segenap jajarannya di masing-masing SKPD supaya pembangunan dan tata kelola admnistrasi pemerintahan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here