SKPD Lelet Capai Target PAD, Bupati Nilai BU Jalan Ditempat

0
502
PEWARTA : SULISWAN 
 SENIN 25 SEPTEMBER 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Tidak kurang dari 6 Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemkab Bengkulu Utara dinilai lelet dalam pencapaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD) di daerah itu.

Penilaian itu terungkap dalam rapat evaluasi PAD tahun 2017 dan penetapan target PAD 2018 digelar Senin (25/09) bersama Bupati BU Ir Mian, Sekda, Dr Haryadi MM MSi juga Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) BU, Sugeng SE MM di ruang pola Pemkab BU.

Pada kesempatan itu, Sugeng mengungkapkan, 6 SKPD yang belum mencapai 50 persen dari target yang ditetapkan yakni, Perdagangan, Perikanan, Pariwisata, Koperasi, Pertanian dan Bapenda itu sendiri.


Lantaran leletnya pencapaian target itu, Bupati Mian menilai, bila dibandingkan dengan daerah lain maka kabupaten Bengkulu Utara bagaikan jalan ditempat.

” Kita harapkan evaluasi ini benar-benar dipahami lantas bersama-sama kita bergerak guna meningkatkan PAD, saling bahu-membahu demi kemajuan Bengkulu Utara yang sudah tentu menjadi kemajuan pula bagi masarakat kita,” papar Bupati, Senin.

Selain Bupati, Sekda, dan Kepala Bapenda, hadir dalam rapat evaluasi tersebut segenap pimpinan SKPD, Camat dan unsur terkait lainnya.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here