Supir Roda Teknik Ditemukan Tewas Di Sungai

0
334
PEWARTA : SULISWAN 
 MINGGU 17 SEPTEMBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Sekitar pukul 07:30 pagi Minggu (17/09), salah seorang karyawan PT Roda Teknik yang berlokasi di Desa Tanjung Putus Kecamatan Kerkap Bengkulu Utara dikejtukan oleh penemuan salah seorang rekannya, Sukaji (54) mengapung dalam posisi terlungkup di permukaan sungai tidak jauh dari camp karyawan.
Parmin, yang pertamakali menemukan jasad korban kala itu berniat untuk mandi, melihat kondisi korban yang hanya menggunakan pakaian dalam. Diduga korban yang berasal dari Desa Endang Rejo Seputih Agung Lampung Tengah itu, meninggal akibat dari penyakit yang diderita tiba-tiba kambuh.
Tidak ingin terjadi sesuatu, Parmin memberitahukan temuannya itu kepada rekannya Sukirto, Wagiman, juga Arpin, mereka bersama-sama mengangkat jasad korban dari sungai, dan kemudian melaporkannya ke Aparat Kepolisian.
Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIK melalui Kasat Resrim AKP M Jufri SIK membenarkan telah ditemukannya jasad salah seorang supir yang beralamat di camp PT Roda teknik Desa Tanjung Putus tersebut.
” Setelah mendapatkan laporan, kita langsung mendatangi TKP, melakukan identifikasi mayat kemudian mengarahkan kepada pihak keluarga untuk diotopsi. Lantaran otopsi ditolak keluarga, kita buat berita acara penolakan otopsi dan penyerahan jenazah kepada pihak keluarga,” tutur Kasat Minggu.
Saki-saksi penemuan jasad korban:
1. Parmin bin katijo, (57), pekerjaan swasta, alamat camp PT. Rotek Desa Tanjung Putus.
2. Wagiman bin Muyono, (43), pekerjaan swasta, alamatv Desa Tambak Rejo Padang jaya.
3. Arpin bin Sumarso, (22), pekerjaan operator loader, alamat Desa Tanah Hitam, Padang jaya.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here