Tabrak Pantat PickUp, Digilas Agya, Dua Pelajar Tewas Ditempat

0
547
PEWARTA : M FAUZI 
 SENIN 11 SEPTEMBER 2017 


PORTAL KEPAHIANG – Dua pelajar SMP kecamatan Ujan Mas Kabpaten Kepahiang yakni Apriyanto (14) dan Jodi Ramadan (13) tewas ditempat lantaran sepeda motor Jupiter MX BD 5172 GB yang dikendarai mereka dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang mobil pick up di Kelurahan Ujan Mas Atas, pada Minggu (10/09) sekitar pukul 13:45 WIB.
Ketika keduanya terpental dan tergeletak ditengah jalan tiba-tiba muncul mobil Agya dari arah Curup lantas keduanya tergilas. Agya tersebut dikemudikan oleh Aan junaidi (23) warga Desa Sambe Rejo kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong.

Kedua pelajar itu berboncengan dari arah Kepahiang, lantaran tidak dapat mengendalikan kendaraaanya, sehingga menabrak bagian belakang sebuah mobil pick up.
  
“Keduanya terpental, tiba-tiba muncul mobil Agya dari arah curup langsung menggilas mereka yang masih tergeletak di tengah jalan, kontan saja mengakibatkan fatal. Tampak oleh kami kepalanya pecah,” tutur warga sekitar kejadian.
Kapolres Kepahiang AKBP. Pada Simanjuntak, S.Ik, melalui Kasatlanntas AKP. Rafenil Yaumil Rahman, SH, S.IK, membenarkan kejadian itu, dan saat ini, kata Dia sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Kepahiang.
“ Kedua korban meninggal dunia, dan kasusnya sudah ditangani oleh Unit Lakalantas,” tutur Kasat, Senin. 

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here