The Legend Of Music Arga Makmur Gelar Acara ‘Kumpul Kawan Lamo’

0
370
PEWARTA : SULISWAN 
 SENIN 04 SEPTEMBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Guna tetap menjaga jalinan silurahim dan mempertautkan kembali kerenggangan antara para pecinta music di Arga Makmur, khusunya para The Legend of Music dari pemain hingga vokalis di era tahun 82 – 95 gelar acara pada Senin malam (04/09) di Arga Makmur.
Kemeriahan acara yang diprakarsai oleh para pecinta music dengan menyebut dirinya yunior dan senior ini tampak penuh keakraban mengambil tempat di Hotel Bundaran. Hadir para musisi lama seperti Teguh, Sitorus dan sejumlah pemusik lainnya termasuk para yunior yang melantunkan sejumlah lagu-lagu manis populer pada tahun 90.
Panitia penyelenggara, Randhikal, didampingi Ibrahim (Baim) dan Iwan Basiran di sela-sela acara mengemukakan, tujuan acara ini untuk mempererat rasa persahabatan mengingat para ‘Kawan Lamo’ kata Dia selama ini tidak berkesempatan berkumpul lantaran kesibukannya masing-masing.
“Kita sengaja mengadakan kegiatan ini untuk mejalin kembali rasa kebersamaan, kekeluargaan yang sempat terbengkalai, bahkan terputus lantaran jarak serta kesibukan masing-masing. Diharapkan dapat kembali erat dan bernostalgia dengan lagu-lagu di era kita dulu. Kegiatan ini akan teragendakan untuk tahun-tahun berikutnya,” kata Randhikal, Senin.
Acara semakin semarak setelah beberapa lagu populer lama dilantunkan seperti Seandainya aku punya sayap oleh penyanyi dan musisi yunior dilanjutkan dengan lagu Lamunan yang dipopulerkan oleh Andromedha serta  lagu-lainnya menyita perhatian dan tepuk tangan  ratusan kawan lamo malam itu.
Sekalipun para senior rata-rata berusia 50 tahun masih tampak energic dan bersemangat dalam memainkan alat band, hingga menjelang tengah malam lagu-lagu lama makin lantang terdengar dan menyejukan bagi pecintanya.
Hadir juga saat itu sejumlah kawan lamo diantaranya, Deddy Syafroni, Syafrianto Daud, Kaisar Robinson, Nirwan Tomeri, Herliyanto Hazadin, Afrizal (oyon) Sitorus, Iwan Basiran, Teguh, Aris, serta seluruh kawan seangkatan dan yuniornya.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here