Truk Ekspedisi Terguling Setelah Supirnya Dirampok

0
1317
PEWARTA : HASRIL ISWANTO  
 KAMIS 28 SEPTEMBER 2017 

PORTAL KAUR – Pengemudi truk ekspedisi bermuatan aneka cabe olahan Nopol AA 1841 E Madi mengaku, ia bersama kernetnya dirampok oleh 6 OTD di Lampung. Kejadiannya pada malam hari Rabu (27/09). Lebih naas lagi, sebelum sempat melaporkan kejadian itu kepada pihak Kepolisian sekitar pukul 05: 30 WIB Kamis (28/09) ia mengalami musibah kedua.
Diceritakan, setelah memasuki Provinsi Bengkulu, dalam perjalanan menuju Padang Sumbar atau tepatnya di Desa Padang Tinggi kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur berpapasan dengan tronton, lantaran posisi jalan menikung dan sempit ia terpaksa turun dari bahu jalan yang mengakibatkan truk yang dikemudikannya terbalik.
” Benar-benar apes, malamnya kami dirampok oleh 6 orang tidak dikenal di Lampung, setibanya ditikungan ini berpapasan dengan tronton, karena jalannya sempit kami terpaksa turun ke bahu jalan ternyata bahu jalannya berlubang dan labil mobil kami langsung terguling,” tutur Madi, Kamis.
Diibaratkan oleh pengemudi ekspedisi antar lintas Jawa-Sumatera tersebut, dirinya setelah jatuh tertimpa tangga pula. Nmun, kejadian perampokan yang diceritakan oleh Madi belum dapat dipastikan kebenarannya, sebab hingga berita ini ditayangkan pihak Kepolisian belum mendapatkan laporan.
Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here