Wow, Ketua DPRD Ini, Tampar Dokter RSUD

 MINGGU 17 SEPTEMBER 2017 
 
 
PORTAL BENGKULU – Seorang dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, dilaporkan telah ditampar oleh Ketua DPRD setempat, Teguh Raharjo Eko Purwoto. Direktur RSUD Lebong, Selviana, saat dihubungi Minggu (17/9/2017), membenarkan peristiwa tersebut.
Ia mengatakan, hal itu terjadi dua hari lalu. Namun Selviana tidak menyebutkan nama dokter yang ditampar.
“Memang benar ada kasus penamparan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Lebong terhadap salah seorang dokter. Itu salah paham saja,” kata Selviana, ( Dirilis : kompas.com )
Masih menurut Selviana, kasus itu telah dilaporkan ke Polres Lebong. “Itu adalah salah paham. Namun perkara ini sudah dilaporkan korban ke Polres Lebong,” kata dia.
Kabar tentang seorang dokter ditampar ketua DPRD setempat itu cukup santer di masyarakat Kabupaten Lebong. Dari keterangan yang diperoleh Kompas.com, penemparan itu bermula saat Ketua DPRD Lebong itu membesuk rekannya di RSUD Lebong.
Belum diketahui apa yang memicu peristiwa itu. Salah seorang dokter di RSUD Lebong, yakni dr. Sigit, membenarkan telah terjadi kasus tersebut. Namun dia tidak mau memberi penjelasan lebih jauh.
“Iya kejadian itu ada. Namun sebaiknya ditanyakan langsung ke Direktur RSUD Lebong, itu aturannya,” kata dia.
Pihak Reskrim Polres Lebong tidak menjawab telepon dan pesan singkat yang dikirimkan Kompas.com untuk menanyakan kasus itu. Ketua DPRD Lebong, Teguh Raharjo Eko Purwoto, juga tak menjawab telepon dan pesan singkat yang dikirim untuk mengonfirmasi kabar itu.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *