Biadab, Pria Ini Berkali-kali Gagahi Anak Tiri Dibawah Umur

0
880
PEWARTA : SULISWAN 
 SELASA 24 OKTOBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Biadab, layak disebut untuk pria Ed (37) lantaran tega berkali-kali menggagahi anak tirinya sendiri yang masih berusia 15 tahun, sebut saja namanya Kuntum. Perbuatan bejat ini dilakukan oleh pelaku pertama kali saat anak tirinya sedang terlelap tidur dirumahnya di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.
Pria tempramental di lingkungan keluarganya ini, dapat mengulangi perbuatannya hingga 5 kali lantaran korban yang baru lulus SD tidak berani menceritakan peristiwa yang ia alami kepada siapapun. Bahkan setelah melakukan perbuatan pertama, korban dibujuk dengan diberikan sejumlah uang untuk jajan sekolah.
Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIK menuturkan, pada saat anak tirinya terjaga ketikan digagahi kali pertama malam itu, pelaku langsung menghentikan perbuatannya dan mengenakan kembali pakaian dalam anak tirinya.
” Pelaku yang merupakan ayah tiri korban dikenal tempramental dilingkungan keluarga, salah sedikit saja dia marah, bahkan pasal sepele saja tidak jarang ia tega memukuli anak-nak juga istrinya yang merupakan ibu kandung korban,” tutur Kasat, Selasa.
Dijelaskan Kasat, Menurut pengakuan pelaku, perbuatan itu dilakukan disebabkan hajat sahwatnya tidak tersampaikan lantaran istrinya sedang datang bulan.
” Pelapor adalah paman korban yang sudah kita lakukan pemeriksaan, termasuk juga saksi dan korban sendiri dibawa ke RS untuk divisum. Saat ini pelaku telah kita tangkap dan diamankan,” imbuh Kasat.
Pelaku sehari-hari bekerja sebagai buruh ini berhasil ditangkap oleh aparat Kepolisian Polres Bengkulu Utara tanpa perlawanan pada Selasa (24/10) sekitar pukul 02:00 WIB di kediamannya di RT 003 RW 001 Desa Tanjung Harapan Kecamatan Padang Jaya.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here