Damkar Sulit Capai Lokasi, 6 Rumah Ludes Terbakar

0
472
PEWARTA : ZULFIMAIDI 
 MINGGU 15 OKTOBER 2017 



PORTAL REJANG LEBONG – Kebakaran hebat terjadi sekitar pukul 22:00 WIB Minggu (15/10) di Jl. DI Panjaitan Gang Langkas Kecamatan Curup Kota, meludeskan sedikitnya 6 rumah penduduk yang rata-rata terbuat dari kayu.

Lambannya proses pemadaman kobaran api oleh petugas yang mengerahkan 5 unit mobil Damkar lantaran terhalang oleh padatnya penduduk sekitar yang berhamburan ke jalan raya menonton kejadian itu ditambah lagi dengan kendaran berupa sepeda motor sehingga menyulitkan pergerakan petugas.

Selain itu lokasi yang berada ditengah kepadatan penduduk menjadi salah satu kesulitan mencapai lokasi. Diperkirakan sekitar 3 jam berkat upaya keras para petugas, api yang berkobar berhasil ditaklukkan.

” Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, lebih kurang ada 6 rumah ludes terbakar. Diantaranya rumah Untung, Bambang, Inem, ipul dan 2  Rumah belum diketahui nama pemiliknya, tutur warga RT 2, Maryon, kepada awak media ini di lokasi kejadian, Minggu (15/10)
Hingga berita ini siap ditayangkan, belum disebutkan adanya korban luka atau jumlah kerugian materi belum dapat ditaksir. Dugaan sementara kebakaran terjadi disebabkan oleh hubung pendek arus listrik atau konsleting.


Editor : Uj 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here