Ditemukan di Pondok Kebun, Jenazah Pria Tanpa Identitas Ini Menunggu Keluarganya

0
558
PEWARTA : RAI SAPUTRA 
 SELASA 17 OKTOBER 2017 


PORTAL KAUR – Warga masarakat Desa Pagar Dewa Kecamatan Kelam Tengah Kabuapten Kaur mendadak dihebohkan dengan temuan Mak Jon di pondok kebun milik Jusman yang merupakan warga setempat.
Diceritakan, dikala Mak Jon tengah menderes (menyadap) getah karet dikebun, ia mendengar suara ngorok seperti dengkuran yang sangat keras, penasaran ia bergegas mendekati pondok dan menemukan seorang laki-laki tengah meregang nyawa atau sekarat, tidak lama setibanya ia di pondok lelaki tanpa identitaspun menghebuskan nafas terakhirnya.
Kejadian itu dibenarkan oleh pihak Kepolisian. Kapolres Kaur AKBP Prianggodo Heru Kunprasetyo SIK melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Pidraini Gumay menuturkan, setelah itu Mak Jon langsung mengakabarkan temuannya kepada warga di desa dan dilanjutkan dengan melaporkannya ke Polsek.
” Menurut pengakuan Mak Jon, ia menemukan pria tanpa identitas tersebut sekitar pukul 17:00 WIB. Setelah dievakuasi jenazahnya kita bawa ke RSU,” tutur Kapolsek, Selasa.
Lanjut Kapolsek, jenazah memang sengaja belum dikebumikan, sebab pihaknya dan juga RSU masih menunggu keluarga atau kerabat korban untuk membawa jenazahnya pulang. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban yang diperkirakan berusia diatas 60 tahun saat ditemukan tanpa baju hanya mengenakan celana panjang hitam itu.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here