Korban Digulung Ombak Ditemukan Mengambang 3 Mil Dari Pantai Bantal

0
756
PEWARTA : SULISWAN 
 SABTU 21 OKTOBZER 2017 


PORTAL EBNGKULU UTARA – Korban, Hendri (39) nelayan yang hanyut digulung ombak saat berniat mencari ikan pagi Kamis (19/10), akhirnya sekitar pukul 09:00 WIB Sabtu (21/09) ditemukan di perairan Desa Bantal Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko.
Salah seorang nelayan Desa Bantal, Mukomuko, Budi (33) merupakan orang pertama yang melihat jasad korban mengambang di permukaan laut  berjarak sekitar 3 Mil dari bibir pantai. Atas temuan tersebut ia langsung mengabarkan ke segenap warga dan pemerintah desa dilanjutkan ke tim pencari korban.
Kapolres Bengkulu Utara, Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIK menuturkan, setelah mendapatkan laporan telah ditemukannya korban, pihak kepolisian serta segenap tim termasuk Basarnas, Tripika juga warga masarakat langsung menuju lokasi penemuan.
” Jasad korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 12:00 WIB oleh tim Basarnas, dan langsung dibawa ke puskesmas Sebelat dikawal oleh Patroli Pengawalan,” tutur Kasat, Sabtu.
Tiba di Puskesmas, terang Kasat, pihak tenaga medis puskesmas segera melakukan visum. Berdasarkan ciri-ciri fisik memang benar jasad yang ditemukan tersebut adalah Hendri (39) yang hilang digulung ombak 2 hari silam.
” Kondisinya sudah membusuk, dan setelah usai divisum jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dikebumikan di Desa Pasar Sebelat Kecamatan Putri Hijau,” demikian Kapolsek.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here