Bupati Bengkulu Utara Panen Raya Ikan Air Tawar

0
803
PEWARTA : SULISWAN 
SENIN 13 NOVEMBER 2017 



PORTAL BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara, Ir Mi’an bersama Dandim 0423 Letkol Arh Ari Trisenta Nursanto, S.Sos dan Kapolres AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM pada Senin (13/11/2017 panen raya ikan air tawar di Padang Jaya.

Kegiatan yang disertai pula oleh Istri Bupati Ny Eko Mi’an, Kadis Perikanan Ir Maswandi, segenap unsur OPD terkait termasuk camat beserta jajarannya membaur bersama masarakat memanen ikan hasil budidaya atas bimbingan Dinas Perikanan di daerah itu.

Selain kegiatan panen ikan air tawar, Bupati didampingi istri juga menyampaikan bantuan berupa santunan kepada keluarga yang mengalami musibah tenggelam beberapa waktu lalu.

Diharapkan oleh Bupati bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan itu juga merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah.

Antusias masarakat menyambut kehadiran Bupati beserta jajarannya hari itu tampak jelas, sekalipun masih menitipkan harapan agar sang pemimpin kedepan lebih membuka peluang bagi warga petani secara keseluruhan untuk dapat meningkatkan usahanya.

” Warga kita di kabupaten Bengkulu utara mayoritas berprofesi sebagai petani sawah, kebun juga ikan, tentu kita sama-sama berharap dan berupaya agar kedepan dapat semakin ditingkatkan baik dari sisi kualitas dan juga kuantitasnya,” tutur Bupati dalam penyampaiannya.  ADV 


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here