Camat Ujan Mas Dukung Penambahan Gerai Indo Maret

0
599
PEWARTA : M FAUZI 
RABU 15 NOVEMBER 2017 

PORTAL KEPAHIANG – Sekalipun wacana penambahan gerai Indo Maret di Kabupaten Kepahiang disebut oleh dewan setempat masih perlu pertimbangan, sebab perlu adanya evaluasi tentang dampak positifnya kepada masarakat.

Anggota Komisi II DPRD Kepahiang Bidang Perekonomian Armin Jaya (15/11) mengatakan, pihak Pemerintah daerah sebaiknya mengevaluasi terbih dahulu terhadap gerai-gerai yang sudah ada di kabupaten Kepahiang

“Kita meminta kepada Pemkab Kepahiang melalui OPD terkait untuk Mengevaluasi empat gerai Indomaret yang telah beroperasi, di mulai pemberdayaan produk lokal, juga Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat Kepahiang serta tenaga kerja ,” tandas Armin

Baca juga : Dewan Sebut, Penambahan Gerai Indomaret di Kepahiang Perlu Pertimbangan

Disisi lain, Camat Ujan Mas Endang Sarjana menyatakan, jika penambahan gerai tersebut disetujui oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang, selaku camat dia ikut mendukung.

” Saya selaku camat Ujan Mas pada prinsipnya mendukung jika Bapak Bupati juga mendukung hal ini selama itu ada manfaat nya untuk masyarakat,” kata Camat.


Di Kecamatan Ujan Mas tepatnya di Desa Bumi Sari, sudah ada hampir satu tahun berdiri gerai nyatanya tidak ada gejolak dan keluhan dari warga di sekitar.

” Jadi bila ada wacana penambahan gerai Indomaret rasanya tidak jadi masalah untuk wilayah kecamatan Ujan Mas,” tutup dia.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here