Dana Desa Tahap II Belum Bisa Cair

0
417
PEWARTA : RAI SAPUTRA 
SABTU 11 NOVEMBER 2017 



PORTAL KAUR – Lantaran laporan pertanggungjawaban Dana Desa (DD) tahap pertama masih terdapat kekeliruan, sehingga pencairan DD tahap kedua belum dapat dicairkan. Kekeliruan itu terjadi untuk sejumlah desa di Kabupaten Kaur.

Diakui oleh Inspektur Ispektorat Kaur, H Bahrul Budiman, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap laporan pertanggungjawaban dari masing-masing desa yang masuk masih ada yang belum sesuai dengan realisasi di lapangan, hal itu menjadi penghambat cairnya DD tahap kedua.

” Untuk rinciannya bisa didapatkan dari bagian yang menangani di lapangan sesuai dengan wilayah kerja masing-masing, untuk sebagian laporan yang belum selesai masih ditunggu,” tutur Bahrul.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Inspektur pembantu (Irban) wilayah II yang menangani kecamatan Kaur Tengah dan Muara Sahung, Fauzi. Kata dia laporan sudah masuk namun masih terdapat kekurangan atau kekeliruan.

” Laporan pertanggungjawaban sudah masuk semua, tetapi masih ada beberapa desa terdapat kekliruan, dan itu harus diperbaiki terlebih dahulu,” ungkap Fauzi.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here