Dekati Akhir Masa Kontrak Proyek Irigasi Sengkuang, Dewan dan Camat Turun Ke Lokasi

0
628

PEWARTA : SULISWAN 
KAMIS 23 NOVEMBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Pembangunan irigasi di Desa Sengkuang Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara yang sempat berakibat memporak-porandakan kebun warga setempat saat ini sudah dipenghujung masa kontrak.
Guna memastikan pelaksanaan dapat selesai sebelum berakhirnya masa kontrak antara pihak kontraktor pelaksana dan pemerintah daerah, Ketua Komisi III DPRD BU, Mohtadin SIP bersama Camat Tanjung Agung Palik (TAP) Nirwan Tomeri SH turun langsung ke lokasi.
Pengakuan Mohtadin, sekalipun kemajuan fisik pekerjaan baru mencapai sekitar 45 persen, pihak kontraktor pelaksana yakin pekerjaan bernilai lebih dari 5 milyar rupiah dan dinantikan oleh ratusan hektar sawah yang membutuhkan air di kecamatan itu akan selesai sebelum 25 desember 2017 ini. 
” Hasil cek di lapangan, kemajuan fisik proyek irgiasi baru mencapai 45 peren kita khawatir, namun dari penjelasan kontraktor  dia oftimis pekerjaan tersebut bisa di selesaikan,” ungkap Mohtadin.
Kekhawatiran tidak selesainya pekerjaan tersebut kata Mohtadin, akan berdampak sangat negatif bagi persawahan penduduk yang bergantung kepada pengairan irigasi tersebut. Maka diharapkan oleh dia, pihak kontraktor jangan sampai mengecewakan masarakat dan pemerintah daerah.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here