Islamic Center Kusam, Bupati Mian Instruksikan Segera Dibenahi dan Fungsikan

0
507
PEWARTA : SULISWAN 
JUMAT 24 NOVEMBER 2017 



PORTAL BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara menginstruksi kepada jajarannya agar memfungsikan kemabli gedung Islamic Center untuk kegiatan-kegiatan bernuansa islami sebagaimana tujuan dirikannya gedung yang terletak berdampingan dengan Mesjid Agung Baitul Makmur tersebut.
” Dahulunya Islamic Center ini merupakan salah satu ikon daerah sudah sepatutnya dirawat dan difungsikan sebagaimana mestinya, segala perlengkapan termasuk sarana prasarana agar dapat disediakan kembali supaya dapat dimanfaatkan oleh masarakat kita,” harap Bupati saat mengunjungi gedung tersebut usai melantik pengurus BAZNAS BU.
Selain menjadi tempat bagi organisasi islam dan Badan Amil Zakat melakukan aktifitasnya, fasilitas ini juga kata Bupati dapat dijadikan wadah berkolaborasinya antara MUI BAZNAS dan organisasi islam lainnya bersama pemerintah daerah.
” Jika kondisinya dibenahi dan difungsikan kembali, bisa juga dijadikan TPQ guna mewujud generasi yang berakhlaq mulia serta berprilaku terpuji,” tutur bupati Mian.
Selain memfungsikan gedung Islamic Center direncankan ole Bupati, tahun 2018 akan dilakukan merehabilitasi dan revitalisasi Mesjid Agung, untuk itu ia mengharap dukungan agar rencana tersebut dapat terwujud. ADV 

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here