Sadis ! Mayat Bocah Perempuan Dikarungi, Ditemukan Mengambang Di Sungai

0
1220
PEWARTA : SULISWAN 
JUMAT 17 NOVEMBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Warga Desa Kota Agung Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara menjelang sore Jumat sekitar pukul 15:00 WIB dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bocah perempuan dalam karung mengambang di sungai.
Mayat tersebut diperkirakan adalah Laura Dwi Lestari, murid SD 124 Kota Agung, berusia 9 tahun menghilang sejak hari rabu (15/11/2017) silam setelah berpamitan kepada orang tuanya untuk bermain kerumah teman satu desa, Selly.

” Sepulang dari sekolah sekitar pukul 12:30 WIB, korban pamitan kepada orang tuanya untuk pergi bermain kerumah teman. Saat ketemu temannya Selly ia mendadak merasakan sakit perut dan langsung pergi ke jalan raya arah desa Talang Lembak,” tutur salah seorang saksi kepada pihak Kepolisian.

Di perjalanan setelah ketemu Selly, korban yang tengah berlari sempat dijumpai oleh Olin dan Sila (35), namun tidak diketahui secara pasti kemana arahnya.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIK menuturkan, Hingga pukul 17:00 WIB hari itu, korban belum juga pulang kerumah, lalu orang tuanya berinisiatif melapor ke Polsek Air Besi, kemudian secara bersama-sama mencari korban. 
” Baru tadi ditemukan sesosok mayat bocah perempuan dalam karung mengambang di sungai, diduga kuat itu adalah mayat korban Laura,” papar Kasat. 
Kuat dugaan mayat tersebut adalah Laura Dwi Lestari, lanjut Kasat, berdasarkan dari pakaian yang digunakan yakni mengenakan baju putih dan celana pendek kerap disebut levis kodok.
” Kita telah melakukan olah TKP, kemudian berkordinasi dengan pihak keluarga termasuk perangkat desa dan camat. Mayat korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara guna menjalani visum bagian luar tubuh,” tutur Kasat.
Selanjutnya, pihak Polres BU akan berkordinasi dengan RS Bhayangkara beserta dokter forensik Mabes Polri untuk melaksanakan otopsi atau bedah mayat. Direncanakan akan dilaksanakan besok Sabtu (18/11/2017) siang .
” Tindakan pendalaman terhadap kasus ini akan terus kita lakukan, dengan meminta keterangan dari para saksi, termasuk yang berjumpa korban terakhir kali dan yang menemukan mayat di sungai,” demikian Kasat. 

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here