Upacara Hari Jadi Bengkulu, HKN dan Hari Korpri di BU Digelar Serentak

PEWARTA : SULISWAN 
SENIN 20 NOVEMBER 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Bengkulu ke-49 dilaksanakan serentak dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) juga Hari Korpri di halaman Pemkab Bengkulu Utara pada Senin (20/11/2017) dipimpin langsung oleh Bupati BU Ir Mi’an.

Amanah tertulis Gubernur Bengkulu yang dibacakan oleh Bupati BU Ir Mian mengajak seluruh warga masarakat provinsi dari segala unsur dan elemen serta lapisan untuk menjadikan momentum peringatan sebagai motivasi kerja dalam membangun Bengkulu

Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian bertindak sebagai inspektur upacara, dalam momentum memperingati Hari jadi Kota Bengkulu ke 49, Hari Korpri, dan Hari Kesehatan Nasional (HKN),di halaman Pemda Bengkulu Utara, Senin (20/11).
” Mari kita jadikan momentum ini sebagai semangat bekerjasama untuk memajukan Provinsi Bengkulu,” ajakan tertulis Gubernur dibacakan oleh Bupati Mian, Senin.

Berdasarkan Undang-Undang No 9 tahun 1967 tentang pembentukan Provinsi Bengkulu diharapkan, dapat pula mengurangi angka kemiskinan, pengangguran, serta mengejar ketertinggalan dari daerah lain.
“ Bersama-sama kita memerangi paham radikalisme, terorisme dan secara bersama berupaya memberantaas tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak,” kata Bupati.
Disisi lain dalam kesempatan itu peringatan HKN, pemerintah Provinsi Bengkulu bekerja sama dengan RSUD Bengkulu Utara mengadakan operasi katarak mata secara masal  untuk 115 orang.
Hadir dalam acara tersebut Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian, Wakil Bupati Arie Septia Adinata SE, Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol Arhanud Ari Trisenta,S.Sos,Msi , Ketua Pengadilan Negri Arga Makmur Alex Adam Faisal,SH,Kapolres Bengkulu Utara, AKBP.Ariefaldi Warganegara Asisten I,II,III,sekda kab BU,dan seluruh OPD Bengkulu Utara.(MC Bengkulu Utara  ADV 
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *