Aniaya Gamer Tahun Lalu, Pemuda Ini Dibekuk Aparat

0
415
PEWARTA : E D W A R  
JUMAT 15 DESEMBER 2017 



PORTAL BENGKULU UTARA – Pemuda jalan Seberang Baru Purwodadi Arga Makmur, Yo (20)  dibekuk oleh aparat Kepolisian Polres Bengkulu sekitar pukul 01:30 WIB dini hari Jumat (15/12/2017). Dia ditangkap lantaran telah melakukan tindak pidana penganiayaan.

Atas penganiayaan yang dilakukan terhadap gamer warga Jl Sam Ratulangi RT 02 Purwodadi, Satria Wiradinata (21) di warnet memory tersebut, sejak 3 oktober 2016 lalu pelaku ditetapkan sebagai DPO.

Motif penganiayaan masih belum diketahui secara pasti, dari pengakuan korban kepada pihak kepolisian, sekitar pukul 22:00 WIB Rabu (01/06/2016) pelaku mendatangi dan mengganggu dirinya yang tengah bermain game. Ketika diingatkan pelaku marah lantas memukuli korban.

” Korban sempat berlari menuju sepeda motornya untuk menghindar, namun pelaku terus memburu dan kembali menjambak rambut serta memukuli dan menendang korban berkali-kali,” papar Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIK, Jumat.

Dijelaskan, berdasarkan laporan polisi dari saksi juga selaku korban yang merasa dirinya dianiaya dipukul dan ditendang berkali-kali mengakibatkan cidera memar dan bengkak.

” Saat ini kita tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku juga korban guna melengkapi administrasi penyelidikan. Dan Pelaku saat ini kita tahan,” demikian Kasat.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here