Enam Perda Kepahiang Direvisi, Bupati Ajak Dukung Duta Dangdut

0
488
PEWARTA : M FAUZI 
MINGGU 28 JANUARI 2018 



PORTAL KEPAHIANG – Dari 9 Raperda yang diajukan dalam paripurna ke-3 masa sidang I DPRD Kepahiang pada Sabtu (27/1), pihak eksekutif mengajukan 6 raperda usulan untuk merevisi Perda terdahulu.

Selain 6 Raperda revisi, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM pada kesempatan itu juga mengajukan usulan 1 Raperda baru.

“Harapan kami dapat dibahas pada masa sidang pertama tahun 2018 ini, sebagai produk hukum daerah dalam rangka menjalankan roda pemerintahan,” harap Bupati.

Bupati sempat melontarkan harapannya kepada segenap yang hadir dan seluruh warga masarakat Kabupaten Kepahiang supaya dapat mendukung duta dangdut yang pada tanggal 1 februari mendatang tampil di stasiun TV Indosiar.

“Mari sama-sama kita dukung salah satu putri terbaik Kabupaten Kepahiang yang sedang mengikuti Liga Dangdut (LIDA) Indonesia di Indosiar dengan cara mengirim SMS sebanyak-banyaknya supaya bisa melaju ke babak selanjutnya.” pesan Bupati.

Sedangkan pihak DPRD Kepahiang melalui Ketua Bapemperda Rica Dennis SSi MSi menyampaikan 2 Raperda usulan inisiatif Dewan. Antara lain tentang hak administrasi dan Raperda tentang hak keuangan pimpinan dan anggota DPRD.

“Pada masa sidang pertama tahun ini, ada 2 revisi Raperda atas usul inisiatif DPRD Kepahiang yang dibahas. Ialah Raperda tentang hak administratif pimpinan dan anggota DPRD dan Raperda hak keuangan pimpinan dan anggota DPRD. Karena harus menyesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang ada saat ini,” kata Rica.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here