Ibnu Majah Sebut, Hanya Di Era Bupati Mian Banyak Proyek Tidak Selesai

0
1023
PEWARTA : ADMIN
SENIN 15 HANUARI 2018 


PORTAL BENGKULU UTARA – Salah seorang warga Suka Merindu Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara, yang juga merupakan perangkat Desa Datar Ruyung Kecamatan Kota Arga Makmur Ibnu Majah menyebutkan, seingat dia hanya di zaman Bupati Ir Mian banyak proyek yang tidak selesai setelah habis masa kontrak.
Salah satu buktinya kata Majah, proyek peningkatan jalan Kota Bani – Suka Baru senilai Rp 11,5 milyar yang dilaksanakan oleh PT Kawan Sehati. Selain pengerjaannya terlambat proyek tersebut menurut penilaian dia mutunya sangat diragukan.
” Kami melihat sekitar 1,5 Km jalan yang telah dilapisi hotmix permukaaanya bergelombang. dan cara pengerjaan seperti itu menurut Saya bisa membahayakan pengendara,” ungkap Majah.
Guna memberi sindiran kepada Bupati, lanjut Majah, pihaknya bersama warga empat desa yang berada di jalur jalan tersebut akan menemui Bupati untuk menyampaikan bingkisan.
” Sekitar 20 orang warga dari empat desa termasuk saya sendiri akan menghadap bupati untuk menyampaikan bingkisan. Mungkin berupa piagam karena telah diperbaikinya jalan desa kami. sekaligus menyatakan hanya di era 2017 ini banyak proyek yang tidak selesai,” beber Dia.
Lebih jauh dia menyampaikan kepada awak media portalbengkulu.com via ponsel, bahwa penyampaian bingkisan tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat ini.
” Tepatnya belum dapat kita katakan, yang pasti dalam waktu dekat ini,” demikian Majah.
Editor : Uj  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here