Jelang Subuh, Warga Kuro Tidur Temukan Suami Gantung Diri di Pohon Kopi

0
1090
PEWARTA : SULISWAN 
RABU 24 JANUARI 2018 


PORTAL BENGKULU UTARA – Malang nasib Senila, wanita 40 tahun warga Desa Kuro Tidur Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara ini harus menerima kenyataan pahit. Pada Rabu dini hari (24/1) sekitar pukul 04:00 WIB ia menemukan suaminya Kartono (41) tewas gantung diri di dahan pohon kopi belakang rumahnya.

Menurut keterangan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIk MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIk, Senila memang tengah mencari suaminya karena hingga dini hari belum juga pulang kerumah.

“Ketika ia melihat kearah belakang rumah tampak cahaya senter korban, dan ia bergegas turun dari rumah terus menghampiri. Namun yang ia temui sang suami sudah tewas dalam posisi tergantung menggunakan seutas tali di pohon kopi,” tutur Kasat.

Diceritakan oleh istrinya, korban dalam sepuluh hari belakangan ini kondisinya memang kurang sehat, ia menderita demam disertai sakit kepala.

“Kita telah mendatangi TKP mengumpulkan keterangan saksi dan dokumentasi. Keluarga korban menerima dengan ikhlas atas musibah ini dan menyatakan menolak untuk dilakukan otopsi,” demikian Kasat.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here