Pembunuh Sadis Penggal Kepala Korban di Kepahiang Dibekuk Aparat

PEWARTA : M FAUZI 
SELASA 23 JANUARI 2018 


PORTAL KEPAHIANG – Berkat kesigapan aparat Kepolisian Polres Kepahiang, pelaku pembunuhan sadis Dh (32) yang memenggal kepala korbannya Hermansyah (48) di kebun kopi Desa Daspetah2 Kecamatan Ujan Mas berhasil dibekuk.
Kapolres Kepahiang, AKPB Pahala Simanjuntak SIk membenarkan telah tertangkapnya pelaku sekitar pukul 13:20 atau berselang beberapa jam setelah korban yang merupakan seorang petani kebun dihabisi oleh pelaku.
“Kita telah berhasil mengamankan Dh yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan beserta sejumlah barang bukti,” tutur Kapolres pada pers reales di Mapolres Kepahiang, Selasa (23/1).
Penyelidikan terus dilakukan, sebab ada dugaan pelaku menderita gangguan kejiwaan. Duggan itu juga diperkuat oleh keterangan warga desa sempat yang kerap melihat pelaku selalu membawa senjata tajam berupa parang.
Dijelaskan Kapolres, menurut pengakuan pelaku, motif pembunuhan ini lantaran didorong oleh rasa dendam pelaku terhadap korban.
“Pengakuan pelaku, dia membunuh korban karena perasaan sakit hati dan dendam,” tutup Kapolres.

Informasi terakhir, kepala korban berhasil ditemukan di sekitar air terjun Ujan Mas kemudian disatukan dengan jasadnya di RSUD Kepahiang.

Selain kepala terpenggal, dari hasil visum disekujur tubuh korban terdapat sejumlah luka bacok. diantaranya di pundak kanan, luka robek di dada, robek di pundak kiri dan di lengan kiri.



Editor : Uj

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *