Polres BU Gelar Mutasi, AKP Indramawan Jadi Kapolsek Taba Penanjung

0
1818
PEWARTA : SULISWAN 
KAMIS 04 JANUARI 2018 



PORTAL BENGKULU UTARA – Guna penyegaran di jajaran Kepolsian Resor (Polres) Bengkulu Utara, Kamis (04/01/2018) digelar mutasi. Kapolsek Taba Penanjung AKP Fakhrul Ikhwan SH digantikan dengan AKP Indramawan Kusuma Trisna SIK.

Selaku pemimpin upacara serah terima jabatan di aula Mapolres itu, Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM menyampaikan, selain untuk penyegaran ditubuh organisasi kepolisian, mutasi ini juga sebagai bentuk penghargaan bagi personil yang mendapat kepercayaan.

Ariefaldi berpesan, kepada Kapolsek yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru, laksanakan tugas dengan Arif dan bijaksana, penuh Inisiatif, kreatif, inovatif serta dedikasi.
” Laksanakan silaturahmi dengan FKPD dan Muspika setempat, tokoh-tokoh agama, masyarakat, pemuda, yang terpenting, bangun kepemimpinan yang lebih baik,” pesan Kapolres.

Kapolres menekankan, supaya membenahi Polsek menjadi lebih baik, karena jantungnya Polri ada di Polsek, oleh sebab itu Kapolsek harus cepat mengambil keputusan, mampu membaca situasi apapun di lapangan.

Polri kata dia, merupakan aparat negara memiliki peran penting bagi terwujudnya pembangunan masyarakat madani yang memiliki karakter, untuk demokratisasi. toleransi, pluralisme, keadilan sosial, partisipasi sosial dan supremasi hukum.

Tidak lupa, Kapolres memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada AKP Fakhrul Ikhwan SH atas tanggung jawab dan kinerjanya. Selama menjadi Kapolsek Taba Penanjung, tidak pernah ada gejolak. Kepada jajarannya supaya dapat diteruskan oleh Kapolsek yang baru.

” Terimakasi juga kepada Ibu Fakhrul Ikhwan yang telah mendampingi suaminya menjadi Kapolsek dengan baik.  Dan ucapan Selamat bergabung kepada Ibu Indramawan, berikan pengabdian yang terbaik untuk membimbing dan membina Bhayangkari di subsatkernya,”  kata Kapolres.

Hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut, Waka Polres, para Kabag, Kasat, Perwira, para Kapolsek jajaran Polres BU dan perwakilan personil Polres serta Bhayangkari Cabang Bengkulu Utara.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here