Tiga Kecamatan di BU Gelar Musrenbang, Warga Minta Bupati Turun ke Desa

0
1004
PEWARTA : SULISWAN 
SELASA 30 JANUARI 2018 



PORTAL BENGKULU UTARA – Musyawarah Rencana pembangunan (Musrenbang) di tiga kecamatan di Kabupaten Bengkulu Utara usai digelar. Pada kesempatan itu sejumlah warga desa menyampaikan harapannya agar Bupati BU Ir Mian sempat untuk mengunjungi desa mereka.

Permintaan yang antara lain disampaikan oleh warga Desa Karang Tengah Kecamatan Putri Hijau itu telah terwujud. Bupati menghadiri Musrenbangcam yang dipusatkan di desa itu.

“Saya ingat, lima bulan silam Kades minta agar Saya mengunjungi desanya, sekarang saya hadir disini. Untuk desa-desa lainnya harap memaklumi kepadatan agenda daerah. Pada dasarnya semua desa di bengkulu Utara ini ingin saya kunjungi,” tutur Bupati, yang saat itu didampingi oleh ketua Bappeda dan hampir seluruh pipmpinan OPD.

Sebanyak 9 usulan prioritas dihasilkan dalam MUsrenbang tersebut. Antara lain bidang ekonomi, sosial budaya serta sarana dan prasarana dengan masing-masing 3 usulan.

Sementara itu, Murenbang kecamatan Air Besi dihadiri oleh Sekdakab BU Dr Haryadi MM Msi, wakil Ketua DPRD, Bambang Irawan dan Kabid Bina Program Bappeda, Masrup Cahpati dan Camat Air Besi Jhon Kenedi.

Musrenbang digelar di Balai kecamatan Air Besi dihadiri pula oleh segenap unsur kecamatan dan OPD terkai.

Sedangkan di Kecamatan Arma Jaya, Musrenbang juga digelar di Balai Kecamatan setempat dihadiri oleh Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata SE bersama anggota DPRD Provinsi, Tantawi Dali MM, Kabid Perekonomian Bappeda, Parpen Srigar SP MSi.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here