Dua Kali Diundur, Lelang Eks Kendaraan Dinas Bengkulu Utara Dipastikan 5 Maret

0
1611
PEWARTA : SULISWAN 
MINGGU 25 FEBRUARI 2018 



PORTAL BENGKULU UTARA – Rencana Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKAD) Bengkulu Utara mengadakan lelang 46 unit eks kendaraan dinas, pada 19 November 2017 lalu kemudian diundur tanggal 26 Februari, kembali diundur tanggal 5 maret 2018.

Kepala BPKAD Bengkulu Utara Drs H Kisro Zanito MM melalui  Kasubbid Inventarisasi dan Penghapusan Yos Sudarso S.Stp, MM mengungkapkan, diundurnya lelang kendaraan yang terdiri dari 31 kendaraan R4 dan 15 R2 tersebut dikarenakan tim lelang provinsi masih menggelar lelang di Kaur.

“Memang waktunya diundur, namun lelang tetap akan dilaksanakan. Saat ini tim dari pihak Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu saat ini tengah mengadakan lelang di kabupaten Kaur,” kata ungkap Yos.

Pemkab Bengkulu Utara kali ini, kata Yos, menggelar lelang secara online melalui aplikasi e-auction. Bagi yang berminat ikut lelang, dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu dan membuat akun sendiri dengan mengakses langsung ke website di alamat www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id.

Diharapkan, melalui aplikasi lelang internet e-Auction ini, dapat mempermudah masyarakat yang berminat ikut lelang, peserta dapat mengaksesnya dari rumah  atau dari mana saja selagi memiliki koneksi internet dan memiliki akun sendiri tentunya harus menyetor jaminan penawaran sebesar 30 persen dari nilai limit pelelangan selambat-lambatnya tanggal 4 maret.

”Peserta lelang harus sign-in bagi yang sudah pernah mendaftar atau sign-up, bagi yang belum pernah mendaftar pada alamat domain tersebut, untuk mendapatkan username dan password masing-masing. Dalam pendaftaran sendiri, diwajibkan mengisi formulir pendaftaran serta mengikuti syarat dan prosedur lelang,” terang dia.

Namun sebelum itu, bagi yang berminat mengikuti lelang dapat melakukan pengecekan langsung kondisi kendaraan yang diminati, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan atau timbulnya komplain di belakang hari.

Berikut daftar 46 unit kendaraan yang bakal dilelang :



Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here