Dua Mayat Pria Ditemukan di Siring Irigasi, Kapolres Himbau Bagi Yang Mengenali Segera Menguhubungi Polisi

0
619
PEWARTA : SULISWAN 
SELASA 13 FEBRUARI 2018 


PORTAL BENGKULU UTARA – Penemuan dua mayat pria di siring irigasi Kemumu atau tepatnya depan pembangkit PLN Tebing Kaning Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara pada selasa malam sekitar pukul 22:00 WIB sempat menghebohkan warga sekitar.
Kedua mayat tersebut sementara diduga pelaku jambret dalam upaya melarikan diri dari kejaran warga yang memergokinya. Didalam perjalanan kearah Kemumu sepeda motor Yamaha RX King BD 6217 AL yang dikendarai menabrak pembatas saluran irigasi sehingga keduanya tewas tenggelam.
Salah seorang dari dua jasad pria tersebut dapat diketahui dari identitas yang dikantonginya adalah warga Kecamatan Air Padang berinisial YD berusia 23 tahun. Sedangkan satu korban lainnya hingga saat ini belum diketahui identitasnya.
Dengan adanya kejadian itu, Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIk MM yang turun langsung melihat kondisi kedua mayat tersebut di Rumah Sakit menghimbau kepada pihak keluarga atau ada pihak yang mengenalinya agar segera menghubungi Kepolisian.
“Satu orang kita dapatkan identitasnya. Sedangkan satu lagi belum diketahui. Untuk itu kita menghimbau bagi warga yang mengenali jasadnya supaya segera menghubungi pihak kepolisian,” tutur Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP M Jufri SIk.

Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here