Wabup Kepahiang Sorot ASN Malas

0
788
PEWARTA : M FAUZI 
SELASA 27 FEBRUARI 2018 



PORTAL KEPAHIANG – Batas akhir penyerahan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) di Kabupaten Kepahiang ditetapkan oleh Bagian Ortala setempat Rabu besok (28/2). Sementara sejumlah OPD dan kecamatan masih banyak yang belum menyampaikannya.

Wakil Bupati kepahiang, Netti Herawati S.Sos mengaku, dirinya akan melakukan aksi jemput bola, yakni mendatangi OPD dan kecamatan masing-masing untuk mengambil berkas atau dokumen laporannya.

“Jika masih ada OPD dan kecamatan yang belum menyerahkan laporan LAKIP dan PK ke bagian Ortala, kita yang akan jemput bola,” tegas Wabup, Selasa (27/2).

Menurut Wabup, dengan begitu dirinya sudah dapat dinilai bahwa ASN yang berada pada satuan kerja dimaksud tergolong malas dalam menjalankan tugasnya.

“Seperti kejadian hari ini, di salah satu kantor camat tepatnya di Kantor Camat Kabawetan, Saya datang ke sana sekitar jam 10:00 WIB, di rekap absensi cuma yang hadir ada lima orang. Sedangkan jumlah seluruh ASN disana ada 17 orang, termasuk dua tenaga honorer. Kita akan berikan teguran kepada pimpinannya,” tandas Wabup.

Teguran tersebut kata dia, dimaksudkan agar tidak terulang kembali kejadian serupa di belakang hari.

Berikut daftar OPD dan kecamatan yang belum menyerahkan lapornan menurut Kabag Ortala Sekdakab kepahiang, Julia Parsah Muda.

-Dinas Kominfo

-Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP)
-Dinas Pekerjaan Umum (DPU)
-Dinas Perindagkop
-Kecamatan Kabawetan
-Kecamatan Seberang Musi
-Kecamatan Muara Kemumu


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here